lirik ‘HARU HARU’ BIG BANG

Posted: April 28, 2010 in Uncategorized

VERSI KOREA

Yeah
Finally I realized
That I’m nothing without you
I was so wrong
Forgive me

Ah ah ah ah -

Padocheoreom buswojin nae mam
Baramcheoreom heundeullineun nae mam
Yeongicheoreom sarajin nae sarang
Munsincheoreom jiwojijiga anha
Hansumman ttangi kkeojira swijyo
Nae gaseumsogen meonjiman ssahijyo say goodbye

Yeah
Nega eobsin dan harudo mot salgeotman gatatdeon na
Saenggakgwaneun dareugedo geureokjeoreok honja jal sara
Bogosipdago bulleobwado neon amu daedabeobtjanha
Heotdoen gidae georeobwado ijen soyongeobtjanha

Ne yeope inneun geu sarami mwonji hoksi neol ullijin annneunji
Geudae naega boigin haneunji beolsseo ssak da ijeonneunji
Geokjeongdwae dagagagijocha mareul geol su jocha eobseo aetaeugo
Na hollo gin bameul jisaeujyo subaekbeon jiwonaejyo

Dorabojimalgo tteonagara
Tto nareul chatjimalgo saragara
Neoreul saranghaetgie huhoeeopgie
Johatdeon gieongman gajyeogara
Geureokjeoreok chamabolmanhae
Geureokjeoreok gyeondyeonaelmanhae
Neon geureolsurok haengbokhaeyadwae
Haru haru
Mudyeojyeogane

Oh girl I cry cry
Yo my all (say goodbye)

Gireul geotda neowa na uri majuchindahaedo
Mot boncheok hagoseo geudaero gadeongil gajwo

Jakkuman yet saenggagi tteooreumyeon amado
Nado mollae geudael chajagaljido molla

Neon neul geu saramgwa haengbokhage neon neul naega dareun mam an meokge
Neon neul jageun miryeondo an namgekkeum jal jinaejwo na borandeusi

Neon neul jeo haneulgachi hayake tteun gureumgwado gachi saeparake
Neon neul geureoke useojwo amu il eopdeusi

Dorabojimalgo tteonagara
Tto nareul chatjimalgo saragara
Neoreul saranghaetgie huhoeeopgie
Johatdeon gieongman gajyeogara
Geureokjeoreok chamabolmanhae
Geureokjeoreok gyeondyeonaelmanhae
Neon geureolsurok haengbokhaeyadwae
Haru haru
Mudyeojyeogane

Nareul tteonaseo mam pyeonhaejigil (nareul itgoseo saragajwo)
Geu nunmureun da mareulteni yeah (haruharu jinamyeon)

Charari mannaji anhatdeoramyeon deol apeultende um
Yeongwonhi hamkkehajadeon geu yaksok ijen
Chueoge mudeodugil barae baby neol wihae gidohae

Dorabojimalgo tteonagara
Tto nareul chatjimalgo saragara
Neoreul saranghaetgie huhoeeopgie
Johatdeon gieongman gajyeogara
Geureokjeoreok chamabolmanhae
Geureokjeoreok gyeondyeonaelmanhae
Neon geureolsurok haengbokhaeyadwae
Haru haru
Mudyeojyeogane

Oh girl
I cry cry
Yo my all
Say goodbye bye
Oh my love
Don’t lie lie
Yo my heart
Say goodbye

VERSI INGGRISNYA

[GD] Leave
Yeah, finally I realise, that I’m nothing without you
I was so wrong, forgive me

[SR] Ah ah ah ah~

[TOP/GD] Like the tides my heart is broken
Like the wind my heart is shaking
Like the smoke my love faded away
It never erases like a tattoo
I sigh deeply and the ground shakes
My heart is full of dust (say goodbye)

[GD] Yeah, I thought I wouldn’t be able to live even one day without you
But from what was expected, I’m getting along quite well by myself
You don’t answer anything as I cry out “I miss you”
I hope for a vain expectation but now it’s useless

[TOP] What is it about that person next to you, did he make you cry?
Do you even see me, did you already completely forget me?
I am worried, I feel anxiety because I can’t even approach you or talk to you
Alone in the night, I erase my thoughts a hundred times

[chorus]
Don’t look back and leave
Don’t find me again and just live on
Because I have no regrets from loving you, so only take the good memories
I can bear it in some way
I can stand it in some way
You should be happy if you are like this
Day by day it fades away

[GD] Oh, girl, I cry, cry
You’re my all, say goodbye

[SR/DS] Even if we bump into each other
Pretend you didn’t see me and keep going
If old memories keep on being thought of
I might go look for you secretly

[GD] Always be happy with him, so I don’t think of anything else
You have to get along so there is not even a small regret in me

[TOP] Like the white sky and like the blue clouds
Yes, just smile like nothing is wrong

[chorus]
Don’t look back and leave
Don’t find me again and just live on
Because I have no regrets from loving you, so only take the good memories
I can bear it in some way
I can stand it in some way
You should be happy if you are like this
Day by day it fades away

[DS/SR] Hope your heart is relieved after leaving me
Just forget me and live on
Those tears will all dry up, yeah
As day by day passes

[TY] If we never met each other then it would have hurt less, mm
The promise of us staying together is now a memory baby
I’ll pray for you

[chorus]
Don’t look back and leave
Don’t find me again and just live on
Because I have no regrets from loving you, so only take the good memories
I can bear it in some way
I can stand it in some way
You should be happy if you are like this
Day by day it fades away

[GD] Oh, girl, I cry, cry
You’re my all, say goodbye, bye
Oh, my love, don’t lie, lie
You’re my heart, say goodbye

VERSI INDONESIA

[GD] Tinggalkan
Yeah, akhirnya aku sadar, bahwa saya bukan apa-apa tanpa dirimu
Aku salah, maafkan saya

[SR] Ah ah ah ah ~

[TOP / GD] Seperti pasang hati saya rusak
Seperti angin hatiku gemetar
Seperti asap cintaku memudar
Tidak pernah menghapus seperti tato
Aku menghela napas dalam-dalam dan tanah bergetar
Hatiku penuh debu (berpamitan)

[GD] Ya, saya pikir saya tidak akan bisa hidup bahkan satu hari tanpa Anda
Tapi dari apa yang diharapkan, aku bergaul dengan baik sendiri
Anda tidak menjawab apa-apa saat aku berteriak “Aku rindu padamu”
Saya harap untuk sebuah harapan sia-sia tapi sekarang tidak ada gunanya

[TOP] Ada apa dengan orang di samping Anda, apakah dia membuat kamu menangis?
Apakah Anda bahkan melihat saya, apakah Anda sudah benar-benar melupakan aku?
Saya khawatir, aku merasa cemas karena saya tidak bisa mendekati Anda atau berbicara dengan Anda
Sendirian di malam hari, saya menghapus pikiran saya seratus kali

[Refrain]
Jangan melihat ke belakang dan meninggalkan
Jangan mencari saya lagi dan hanya ditinggal
Karena saya tidak menyesal dari mencintai Anda, sehingga hanya mengambil kenangan manis
Aku bisa tahan dalam beberapa cara
Aku bisa tahan dalam beberapa cara
Anda harus senang jika Anda seperti ini
Hari demi hari itu memudar

[GD] Oh, gadis, aku menangis, menangis
Kau saya semua, berpamitan

[SR / DS] Bahkan jika kita berbenturan satu sama lain
Pura-pura tidak melihat saya dan terus
Jika kenangan lama terus menjadi pemikiran
Saya mungkin akan mencari Anda diam-diam

[GD] Selalu bahagia dengan dia, jadi saya tidak memikirkan hal lain
Anda harus bergaul sehingga tidak bahkan menyesal kecil dalam diriku

[TOP] Seperti langit putih dan seperti awan biru
Ya, cukup tersenyum seperti tidak ada yang salah

[Refrain]
Jangan melihat ke belakang dan meninggalkan
Jangan mencari saya lagi dan hanya tinggal di
Karena saya tidak menyesal dari mencintai Anda, sehingga hanya mengambil kenangan manis
Aku bisa tahan dalam beberapa cara
Aku bisa tahan dalam beberapa cara
Anda harus senang jika Anda seperti ini
Hari demi hari itu memudar

[DS / SR] Hope hati Anda lega setelah meninggalkan saya
Lupakan aku dan hidup
Air mata semua akan mengering, yeah
Saat hari demi hari berlalu

[TY] Jika kita tidak pernah bertemu satu sama lain maka akan melukai kurang, mm
Janji kita sekarang tinggal bersama bayi memori
Aku akan berdoa untuk Anda

[Refrain]
Jangan melihat ke belakang dan meninggalkan
Jangan mencari saya lagi dan hanya tinggal di
Karena saya tidak menyesal dari mencintai Anda, sehingga hanya mengambil kenangan manis
Aku bisa tahan dalam beberapa cara
Aku bisa tahan dalam beberapa cara
Anda harus senang jika Anda seperti ini
Hari demi hari itu memudar

[GD] Oh, gadis, aku menangis, berteriak
Kau saya semua, pamit, bye
Oh, sayangku, tidak pernah berbohong, berbohong
Kau hatiku, mengucapkan selamat tinggal

About these ads
Komentar
  1. dhikae mengatakan:

    vi, xlo pke artinya..
    psti lbh byk yg sng..
    trmsk w.. hihi
    peace ‘V’

  2. lovehyun mengatakan:

    udah gw artiin ka..hoho

  3. Dhikae mengatakan:

    Vi, ktany mw bwt ff? W nungu mpe lumutan nich! Hehe

  4. lovehyun mengatakan:

    eh iya lupa ka
    tp udah di safe di draft kok
    kali dah ampe lumutan
    sembarangan nih kalo ngomong…haha

  5. rilmaribe mengatakan:

    Just want to say what a great blog you got here!
    I’ve been around for quite a lot of time, but finally decided to show my appreciation of your work!

    Thumbs up, and keep it going!

    Cheers
    Christian, Satellite Direct Tv

  6. eswethy mengatakan:

    los amo soy fansnumero unno del raopero los amo kis besithos y asi ok ♥ ** ♥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s